Selasa, 08 Maret 2011

Ini Dia Alasan Wanita Menolak Ajakan Bercinta

Wanita seringkali beralasan sakit atau letih untuk menghindari kegiatan bercinta. Sebenarnya, apa alasan wanita menolak untuk melakukan hubungan intim?

Menurut penelitian terbaru yang digagas oleh Wayne State University di Detroit, Amerika Serikat mengatakan bahwa wanita dengan libido rendah tidak memiliki aliran darah ke sel-sel otak selama bercinta, ini yang menjelaskan mengapa mereka tidak menikmatinya. Demikian seperti yang dikutip dari Times of India.

Dalam penelitian tersebut, para wanita diminta untuk menonton film erotis lalu memperhatikan layar yang kosong. Setelah itu, respon otak pun dilakukan dengan mengunakan MRI scans.

Hasilnya, Michael Diamond, ketua peneliti dan timnya menemukan bahwa selama film adegan seks berlangsung, wanita dengan gairah seks yang normal memiliki peningkatan aliran darah ke bagian otak. Tetapi bagi wanita yang memiliki gairah seks yang rendah tidak terjadi peningkatan aliran darah ke bagian otak.

"Itu merupakan perubahan fisiologis, bagi saya memberikan bukti nyata bahwa itu adalah gangguan dan lawan dari 'societal construct',"katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar