Selasa, 08 Maret 2011

Ini Dia Perempuan Lebih Tangguh daripada Pria


Dalam sejumlah hal perempuan lebih tangguh daripada pria. Selain mengalami proses melahirkan dan menyusui, masih banyak lagi hal yang membuat perempuan lebih kuat dari pria.


Nah, inilah kelebihan perempuan!



Perempuan lebih sering bertahan dalam kecelakaan

Memang agak konyol, tapi penelitian dari Carnegie Mellon University menyebutkan 77% pria lebih mungkin meninggal dalam kecelakaan mobil dibanding perempuan.

Pekerjaan didominasi perempuan

Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, 80% dari mereka yang telah kehilangan pekerjaan sejak Desember 2007 adalah laki-laki. Itu artinya banyak pekerjaan pria yang kini didominasi perempuan.

Perempuan berkembang lebih cepat

Penelitian menunjukkan bahwa perempuan lebih baik dalam hal evolusi dibanding laki-laki. Perempuan 36% lebih mungkin melahirkan anak perempuan dibanding laki-laki. Jadi jangan heran bila popolasi perempuan lebih banyak dibanding laki-laki.

Perempuan lebih cepat menyelesaikan pendidikan

Statistik Departemen Pendidikan mengungkapkan bahwa perempuan lebih mungkin mendapatkan gelar sarjana dibanding laki-laki. Laki-laki juga dianggap cenderung memakan waktu lebih lama menyelesaikan gelar mereka dibanding perempuan.

Perempuan punya sistem imun lebih kuat

Kelebihan perempuan yang tidak dimiliki pria adalah senjata rahasia perempuan, yaitu estrogen. Sebuah studi mengindikasikan bahwa estrogen memberikan perlindungan ekstra pada tubuh perempuan untuk memerangi infeksi. Itu karena estrogen menghasilkan enzim penghambat bakteri dan virus.

Perempuan hidup lebih lama

Menurut populasi dunia, 85% dihuni oleh perempuan. Dan pada umumnya dapat terus hidup 5-10 tahun lebih lama dibanding laki-laki.

Perempuan manajer terbaik dalam masalah perekonomian

Kedengarannya memang agak kontroversial, tetapi para ahli percaya bahwa perempuan dianggap oleh para bos sebagai pendengar yang baik, mentor, pemecah masalah, dan lebih multitasking daripada pria.

Perempuan juga konektor yang baik dibanding pria. Mereka lebih cerdas untuk mengetahui bagaimana caranya mengaktifkan gairah seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar