Selasa, 08 Maret 2011

Trik Ubah Penampilan Sesuai Tren 2011


Pada musim Spring/Summer ini panggung runway dimeriahkan dengan warna-warna yang cerah dan gembira. Bukan hanya busana yang menjadi acuan untuk bisa merubah penampilan.

Gaya rambut dan make-up pun perlu dirubah agar penampilan tidak lagi membosankan. Seperti dikutip Ourvanity, berikut ini gaya rambut dan make-up yang memeriahkan musim ini,

Gaya Rambut
Gaya rambut ala tahun 20-an menjadi trendi untuk musim ini. Gaya rambut yang mudah diatur, santai dengan helaian yang sedikit bergelombang banyak ditampilkan di panggung runway untuk peragaan Spring/Summer 2011. Gaya rambut cepol dengan sedikit sentuhan berantakan juga menjadi gaya rambut yang simpel untuk musim ini.

Make-up
Warna-warna cerah akan ditonjolkan untuk trend musim ini. Warna lipstik merah dan oranye dengan warna cat kuku yang senada menjadi suatu perpaduan yang maksimal.

Warna metalik juga kerap hadir di panggung runway. Eyeshadow metalik dan cat kuku metalik menjadi penampilan trendi pada musim ini.

Aksesori
Untuk melengkapi gaya rambut dan make-up Anda, tambahan aksesori besar menjadi padanan yang sesuai. Gaya tahun 70-an bangkit kembali pada aksesori. Sesuatu yang besar dan menonjol menjadi tren. Kacamata, kalung dan bangle dapat melengkapi busana cerah berprint bunga serta busana ornamen renda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar