Selasa, 08 Maret 2011

Ini Dia Percantik Wajah dengan 4 Rahasia Make-up Ini


Mempercantik wajah bisa didapatkan dengan menggunakan make-up. Empat make-up berikut ini dapat membuat wajah Anda lebih cantik dan sempurna.

Seperti dikutip Ourvanity, empat elemen make-up berikut ini membuat wajah Anda lebih menawan di tengah aktivitas.

Kulit tampak sehat
Sebelum merias wajah sangat dianjurkan untuk menggunakan serum yang mengandung antioksidan agar kulit tampak sehat dan kenyal.  Anda juga wajib menggunakan tabir surya sebelum merias wajah pada siang hari.

Kulit bercahaya
Minimalkan pemakaian foundation. Tambahkan highlight di tulang pipi, tulang hidung dan dagu. Anda dapat membaurkan sedikit bubuk eyeshadow warna putih untuk menciptakan efek glowy. Untuk riasan malam, Anda bisa memakai glitter untuk menegaskannya.

Tutupi kekurangan dengan concealer
Concealer sangat diperlukan untuk menutupi jerawat dan lingkar hitam mata. Concealer warna hijau untuk menetralkan kulit kemerahan akibat jerawat. Concealer warna oranye untuk memudarkan warna hitam pada area mata. Oleskan sedikit pada bagian kulit yang bermasalah dan ratakan menggunakan jari.

Menyegarkan wajah
Siang hari dengan cuaca yang panas, tentu membuat wajah Anda tampak kurang fresh. Untuk menyegarkannya kembali tidak perlu mencuci wajah, semprotkan face spray untuk menyegarkan dan melembabkan wajah. Jangan lupa, bubuhi kembali wajah dengan bedak dan lipstik untuk menghindari pucat pada wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar